Tips Berhubungan Intim Agar Anda Cepat Hamil...

Tips Berhubungan Intim Agar Anda Cepat Hamil...

Tips Berhubungan Intim Agar Anda Cepat Hamil...



Siapa yang tidak ingin dikaruniai anak secepatnya? Pasti semua pasangan yang baru menikah menginginkannya. Anda sudah bersemangat, suasana hati sedang baik, dan momennya sangat tepat untuk melakukan hubungan intim bersama pasangan, namun bagaimana ya cara terbaik agar Anda bisa cepat hamil? Dilansir dari sumber M&B AU, berikut tip yang bisa dilakukan.

Pastikan sperma sedekat mungkin dengan leher rahim

Kunci penting untuk keberhasilan fertilisasi adalah membiarkan sperma pasangan Anda berenang sedekat mungkin dengan leher rahim. Karenanya, biarkan gravitasi memainkan perannya dengan cara mengangkat tinggi kaki Anda ke atas atau menyandarkan kaki ke dinding setelah melakukan hubungan seksual. Anda juga bisa menyanggah bantal di bagian bawah pinggul Anda.

Posisi Misionaris

Walaupun cara ini terkesan membosankan, tapi posisi misionaris akan membuat penetrasi menjadi lebih dalam ke bagian leher rahim Anda. Setidaknya memberikan pertolongan ekstra pada sperma suami berenang menuju sel telur akan semakin baik, kan?

Tetap di tempat tidur

Setelah berhubungan intim, sebaiknya jangan langsung bangun dari tempat tidur dan senam aerobik, Moms. Jika Anda ingin cepat hamil, berbaringlah sebentar dan tekuk lutut Anda ke arah perut. Minta Sang Suami membawakan sarapan ke tempat tidur dan konsumsi tablet asam folat pra-kehamilan. Selipkan bantal di bawah pinggul Anda lalu taruh kaki ke bagian kepala tempat tidur, setelah itu beristirahatlah sejenak. Bayangkan sperma Sang Pasangan sedang bekerja di dalam tubuh Anda.

Orgasme itu penting

Tidak hanya membuat hari Anda menjadi lebih indah, seks yang baik juga akan menghasilkan bayi lucu! Sebuah studi resmi diumumkan bahwa wanita yang orgasme dan menikmati hubungan seksual dengan pasangannya akan meningkatkan kontraksi pada otot sehingga mengisap lebih banyak sperma.

Posisi from behind

Posisi seks yang satu ini juga dinilai mampu mendekatkan sperma ke bagian leher rahim. Tahan posisi sejenak setelah pasangan ejakulasi supaya memudahkan sperma masuk ke dalam rahim. (Sagar/DT/Dok. M&B)

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Advertiser